Dagelan.

Kamis, 28 Juni 2012 ·



Dagelan. Kata yang taka sing lagi bagi semua orang. Banyak disukai tetapi tak banyak diminati sebagai profesi. Lihat saja tak satupun perguruan tinggi maupun sekolah yang membuka jurusan yang satu ini. Anda berminat merintis sebuah University of Dagelan??

Disadari atau tidak, walaupun begitu secara tidak langsung profesi ini dibutuhkan. Sebagai hiburan salah satunya. Sebuah obat yang sangat mujarab untuk sekedar menghilangkan kepenatan pikiran. Saya pribadi bukanlah seorang yang bisa dengan sengaja dalam bahasa jawanya “ndagel”. Tetapi tanpa sengaja hal itu sering keluar dengan sendirinya.

Banyak hal bisa dilakukan dengan profesi yang satu ini. Selain manfaat yang bisa membuat fresh setiap orang , juga bisauntuk menyentil terhadap sebuah kejadian / keputusan yang terkesan seperti dagelan tetapi sebetulnya bukan. Wah berarti sebetulnya setiap orang punya potensi untuk yang satu ini. Tak hanya kalangan bawah, kalangan atas pun sering kali entah dengan sengaja ataupun tidak telah melakukan praktek yang bisa dikategorikan ndagel.

Mungkin bisa kita lihat tentang output dari sebuah badan ataupun lembaga yang kalo dinalar tidak masuk akal dan sebeutlnya bikin kita ketawa..orang jawa bilang kok iso….!!!

Ya..itulah hidup.., beraneka ragam ada didalamnya. Tulisan ini hanya sebuah tulisa iseng yang sebetulnya arahnya juga agak kurang jelas..mbuh nang di. Entah hal ini bisa dikatakan dagelan apa tidak yang jelas semua itu ada dengan sendirinya. Ya..hanya sebagai pengisi waktu luang saja. (by.:m.maksum/batam)

0 komentar:

bisnis internet hemat dan murah

About this blog

..Impossible is Nothing...



Sponsor

 
Indonesian Muslim Blogger Buy and sell Text Links Paid Review Indonesia