Firstly Joglosemar September 2008 Activity

Kamis, 09 Oktober 2008 ·



Berikut adalah sedikit gambar aktifitas Joglosemar Community di batam yang sedang berbincang - bincang dengan pak Burhan, pemilik Yayasan Yatim Piatu Nurul Haq Batu Aji.
Terlihat begitu semangat pak burhan memberikan keterangan awal mula keberadaan yayasan yang didirikannya. Beliau adalah generasi kedua seorang mualaf yang kemudian mempunyai kepedulian terhadap anak - anak yatim piatu maupun duafa.
Yang perlu digaris bawahi dari apa yang dipaparkan oleh Pak burhan adalah motivasi dari sebuah kegiatan yang ia lakukan adalah tidak lain dan tidak bukan adalah hanya karena Allah SWT semata. Andai bangsa ini punya kepedulian yang Ikhlas terhadap sesama...semoga saja.

4 komentar:

Anonim mengatakan...
10 Oktober 2008 pukul 19.42  

Hi Pak De, Assalammu’alaikum wrwb.
Senang sekali berkenalan denga anda.

Thanks & Wassalam
Ria

Diana Yusuf mengatakan...
12 Oktober 2008 pukul 01.24  

wah...aktifitasnya bagus juga pak....jadi menjalin tali silahturahim dong yah

Muhammad Hafidz Anwar mengatakan...
26 Oktober 2008 pukul 13.32  

Pokoke maknyuss....,ini baru namanya Social Obligation System. Menafkahkan sebagian harta kita di jalan Allah melalui kegiatan sosial..

Kalau semua orang berpikiran seperti ini, kayaknya negara nggak perlu nggangarin APBN buat orang miskin. cukup bikin satu jabatan baru : "Menteri Zakat" heee....
Nggeh to pak dhe?

Anonim mengatakan...
26 Oktober 2008 pukul 17.50  

wah bentul itu mas hafidz san...,
smoga saja segera terbentuk menteri zakat, jangan pajak saja yang angkat, zakat lebih manusiawi & sumbernya jelas... hehe..

 
Indonesian Muslim Blogger Buy and sell Text Links Paid Review Indonesia