Masuk Surga Karena Bersyukur

Sabtu, 18 Oktober 2008 ·

Suatu saat ada seorang laki yang buruk wajahnya, kecil, pendek. Oleh banyak orang dia sering jadi bahan omongan karena kondisi fisiknya. Sementara laki – laki tersebut mempunyai istri yang sangat cantik lagi sholehah. Banyak orang yang mengagumi keelokkan parasnya.
Ketika memandangi istrinya, semakin terasa kecantikannya sehingga ia tak mampu tuk menahan untuk terus memandanginya. Bertanyalah sang istri,”Ada denganmu memandangi aku terus?”
Sang suami berkata,” Demi Allah, engkau sungguh cantik.”
“Berbahagialah engkau suamiku, sebab saya dan dirimu akan masuk surga!” kata sang istri. Kemudian bertanya sang suami,”Darimana engkau tahu kita akan masuk surga?”
“Engkau dianugerahi orang sepertiku ( wanita cantik ) sehingga engkau banyak bersyukur kepada Allah SWT, Sedangkan saya diberi cobaan mendapatkanmu dan saya sangat bersabar dan percaya takdir Allah, Orang yang sabar lagi bersyukur akan masuk ke dalam surga bukan?”

4 komentar:

Anonim mengatakan...
19 Oktober 2008 pukul 00.18  

Top posting !!!
itulah kehebatan bersyukur dan bersabar ...

zay mengatakan...
19 Oktober 2008 pukul 01.10  

mungkin itulah arti bersyukur dan bersabar

Unknown mengatakan...
19 Oktober 2008 pukul 02.23  

Subhanaalah...mudah2 ane bisa kayak gitu ya (eh jd ngayal deh..:D)

Anonim mengatakan...
19 Oktober 2008 pukul 03.50  

emang bersyukur harus dan harus,... kan semakin kita bersyukur maka akan semakin ditambah,...

 
Indonesian Muslim Blogger Buy and sell Text Links Paid Review Indonesia